5 Maut Artis Bollywood Paling Misterius

11:28 PM
5 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius - Kematian yaitu salah satu proses hidup insan yang tidak dapat dihindari. Lahir, hidup dan mati yaitu fase hidup yang akan dilalui oleh semua insan di dunia ini. Namun ada beberapa maut yang tidak wajar, yang disebabkan oleh beberapa hal yang hingga bertahun-tahun tidak diketahui apa penyebabnya. Dan sayangnya, itu juga terjadi di Bollywood, di mana beberapa artisnya meninggal dunia dengan cara yang misterius.

Berikut adalah 5 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius :


1. Divya Barti

 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius 5 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius


Siapapun yang sudah mengikuti film India semenjak lama, niscaya kenal dengan nama Divya Barti. Dan semua orang pun tahu wacana bencana kematiannya yang tragis. Bintang manis ini meninggal dunia dikala ia masih berusia 19 tahun. Tidak hanya usia muda yang menciptakan kematiannya terasa tragis, tetapi penyebab kematiannya pun terdengar sangat miris.

Divya meninggal sesudah ia terjatuh dari lantai 5 apartemen di Mumbai. Anehnya, tidak ada yang tahu mengapa Divya jatuh dari sana. Semua saksi tidak dapat menyampaikan penyebabnya, dan balasannya polisi menutup kasus ini lantaran tidak ada saksi yang dapat menunjukkan keterangan terang dan lengkap.

 
2. Parveen Babi

 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius 5 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius

Nama Parveen Babi sangat tenar di tahun '80 sampai'90-an. Ia yaitu salah satu aktris manis kesayangan seluruh rakyat India, dan pecinta film Bollywood di seluruh dunia. Parveen Babi meninggal dunia pada tahun 2005 lalu. Saat ditemukan oleh polisi, Parveen sudah dalam keadaan meninggal di rumahnya. Dan sesudah diperiksa, diketahui bahwa ia sudah meninggal 3 hari sebelum ia ditemukan. Aktris manis itu menghembuskan napas terakhirnya di usia 55 tahun. Sayangnya, hingga sekarang penyebab kematiannya belum diketahui.


3. Madhubala

 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius 5 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius

Salah satu aktris manis India yang kematiannya sangat misterius dan tragis yaitu Madhubala. Aktris yang populer lewat banyak filmnya itu meninggal dunia tanpa diketahui apa penyebabnya. Madhubala menghembuskan napas terakhirnya pada usia 36 tahun. Tetapi hingga kini, belum ada keterangan niscaya wacana apa yang gotong royong dialami oleh Madhubala, sehingga menimbulkan kematiannya.


4. Meena Kumari

 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius 5 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius

Meena Kumari, aktrs ini sangat ternama di Bollywood pada abad '60-an. Kecantikannya tiada tara, dan menciptakan banyak fans tergila-gila padanya. Namun sayang, meski tenar dan mempunyai segalanya, tidak menciptakan hidup Meena tenang. Ia dilaporkan mengalami kecanduan yang berat terhadap alkohol yang balasannya merusak kesehatannya.

Aktris manis ini meninggal dunia pada tahun 1972, tetapi hingga sekarang penyebab kematiannya masih simpang siur. Ada yang menyampaikan Meena sakit, ada juga yang menyampaikan bila ia meninggal lantaran overdosis alkohol. Mana yang benar? Tidak ada yang tahu.


5. Smita Patil

 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius 5 Kematian Artis Bollywood Paling Misterius
 
Jutaan fans Smita Patil berduka dikala ia meninggal dunia pada tahun 1986. Terlebih dikala ada beberapa kejanggalan dalam maut ibu satu orang anak itu. Awalnya Smita dikabarkan meninggal lantaran mengalami komplikasi pasca melahirkan. Tetapi selang beberapa waktu, beredar kabar lain yang menyebutkan bahwa Smita meninggal lantaran pihak paramedis salah memberinya obat alias korban malpraktek. Wah...





Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments