Bentuk Helm Paling Aneh

9:24 PM
Bentuk Helm Paling Aneh | Paling Unik Aneh - Helm merupakan salah satu peralatan yang wajib dalam menggunakan kendaraan bermotor. Helm dapat memberi santunan komplemen pada sebagian dari kepala (bergantung pada strukturnya) dari benda jatuh atau berkecepatan tinggi.
Di beberapa negara termasuk indonesia helm wajib digunakan bagi pengendara sepeda motor. Bahkan ada yang mewajibkannya bagi pengendara sepeda tak bermotor. Di Inggris hanya penganut Sikh yang diperbolehkan tidak memakai helm alasannya yaitu harus memakai turban. Umumnya helm terbuat dari metal atau materi keras lainnya menyerupai kevlar, serat resin, atau plastik. Namun alasannya yaitu perkembangan ilmu pengetahuan, kini bentuk helm juga mengalami perkembangan. Bahkan dalam artikel ini juga akan dibahas beberapa helm yang memiliki desain serta bentuk yang unik. Berikut yaitu Bentuk Helm Paling Aneh :

1. Helm Kepala Botak







Helm ini berbentuk menyerupai kepala botak, bahkan pewarnaannya pun sangat menyerupai dengan kulit manusia. Jika kau memakai helm ini maka kau akan terlihat tidak memakai helm, bahkan kepada kau terlihat botak. 

2. Helm Rambut Pendek
Helm unik yang kedua yaitu helm rambut pendek. untuk desain, helm ini hampir sama dengan yang pertama yaitu helm, kepala botak namun untuk pewarnaannya lebih menyerupai dengan bentuk kepala yang mempunyai rambut.

3. Helm Bola Tenis
Bagi kau yang hobi atau menyukai olah raga tennis, kau dapat menyalurkan hobimu itu dengan memakai helm menyerupai bola tenis. 

4. Helm Kepela Wanita 







Helm unik yang keempat yaitu helm kepala wanita. helm ini akan sangat cocok digunakan jikalau penguna helm ini wanita, maka helm ini akan menipu orang yang melihatnya.

5. Helm Otak







Selain helm kepala, kau juga mampu menggunakan helm otak. Helm ini merupakan helm lingkaran bermotif menyerupai otak manusia. 

6. Helm Tengkorak















Helm unik yang keenam yaitu helm tengkorak. Bentuk helm ini tidak bulat, menyerupai helm yang sebelumnya. Kamu akan terliahat seram jikalau memakai helm ini, apalagi kalau dipakai dimalam hari. Kamu pasti akan terhindar dari begal

7. Helm Denim










Helm unik yang terakhir yaitu helm denim, Bagi kau yang suka tampil gaya akan sangat cocok jikalau menggunakan helm ini. Helm ini terbuat dari materi biasa (seperti halnya helm biasa) bedanya, helm ini dilapisi dengan kain denim.

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments