4 Kawasan Yang Dihentikan Untuk Berteduh Ketika Hujan

8:28 PM
4 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan - Musim penghujan telah datang. Mau tidak mau Anda harus mulai menyiapkan diri dari hujan yang tidak sanggup diprediksi kapan turunnya. Hal ini lantas menjadi perhatian bagi para pengguna jalan khususnya mereka yang memakai kendaran umum atau sepeda motor. Sudah menjadi hal yang umum, bila animo penghujan tiba maka tiba pula hambatan tersendiri dalam berlalu lintas.

Umumnya, bila hujan turun tak usang kemudian akan diikuti dengan munculnya kemacetan. Kemacetan tersebut timbul dari para pengguna jalan terutama dari para pengguna sepeda motor yang berteduh di bawah fly over ketika hujan melanda. Agar tidak mengganggung kenyamanan berkendara dan demi keselamatan Anda sendiri berikut ialah beberapa daerah yang dihentikan untuk berteduh dari hujan.

Berikut adalah 4 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan :


1. Di Bawah Pohon

 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan 4 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan


Tempat berikut ini menjadi daerah favorit bagi banyak pejalan kaki atau orang yang terjebak hujan dikala tengah berada di ruang terbuka. Biasanya dikala hujan turun, terlebih jikalau hujan tiba secara tiba-tiba maka banyak orang eksklusif bergegas untuk berteduh di bawah pohon. 

Namun tahukah Anda jikalau ternyata berlindung di bawah pohon sanggup membahayakan diri Anda lantaran apabila turun hujan yang disertai badai dan kemudian pohon yang dijadikan Anda daerah berteduh tersebut tidak berpengaruh menahan angin, pohon akan tumbang dan menimpa Anda. Selain tertimpa, ancaman yang mengancam bila Anda berteduh di bawah pohon ialah sanggup tersambar petir.


2. Kolong Jalan Layang (Fly Over)

 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan 4 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan

Seperti yang dilansir dari Tmcmetro.com, Jumat (21/11/2014), Saat hujan turun, daerah yang gampang untuk dijadikan daerah berteduh bagi para pengendara motor ialah kolong jalan layang (fly over). Bagi Anda pengendara sepeda motor, hendaknya tidak berteduh di kolong jalan layang lantaran sanggup menjadi pemicu terjadinya kemacetan sehingga sanggup mengganggu pengguna jalan lainnya.


3. Halte

 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan 4 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan

Fasilitas umum yang dipakai untuk daerah menunggu bus ini menjadi daerah berteduh favorit berikutnya bagi para pejalan kaki. Bila hujan tiba, kemudahan umum ini pun tidak hanya menjadi daerah menunggu bus namun menjadi daerah menunggu redanya hujan.

Selain itu dikala hujan turun, halte menjadi terminal dadakan bagi para pedagang kaki lima. Hal ini tentunya menyalahi fungsi halte dan menciptakan orang yang benar-benar menunggu bus menjadi tidak nyaman jawaban orang yang berada di halte lebih banyak melampaui kapasitas si halte itu sendiri.


4. Baliho Raksasa (Papan Reklame)

 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan 4 Tempat Yang Dilarang Untuk Berteduh Saat Hujan

Tempat berlindung dari hujan berikutnya yang harus Anda waspadai ialah di bawah baliho raksasa. Akhir-akhir ini dikala hujan turun, baliho atau papan reklame kerap rubuh tertiup badai dan menimpa kendaraan beroda empat yang berada di bawah papan baliho tersebut.

Bila Anda sedang berkendara di tengah hujan deras dan angin kencang, sebaiknya hindarilah untuk berteduh di bawah baliho raksasa lantaran hal tersebut sanggup mengancam keselamatan Anda juga kendaraan Anda.


Sumber : liputan6.com

Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments