Ada Yang Aneh Dengan Kontrakanku

1:24 PM
Ada Yang Aneh Dengan Kontrakanku | Paling Aneh Unik - selamat malam sobat..., kali ini saya akan memposting sebuah dongeng yang dikirim melalui email, pengirimnya ialah furqon.baldan@gmail.com, untuk namanya belum diketahui. Soalnya ia tidak mencantumkan namanya. pribadi saja berikut ceritanya:

Halow saya Putri, ini dongeng misteriku yang pertama jadi mohon maaf jika agak awut-awutan alurnya. Pertengahan tahun 2011 (bulannya saya lupa) rumah saya sedang di renovasi untuk pemasangan gavalum sehingga kami sekeluarga menyewa sebuah rumah yang letaknya tidak jauh dari rumah kami (hanya beberapa blok saja).

Saat program pindah-pindah itu saya dan kakak pertama saya kebagian membersihkan ruangan atas (kebetulan rumah kontrakan saya ada lantai 2 nya). Kakak saya nyapu dan saya nge pel, kebetulan kakak saya sudah tamat menyapu dan giliran saya untuk mengepel. Pada awalnya sih saya tidak mempunyai pikiran yang aneh2 perihal "penunggu" yang ada di rumah itu alasannya ialah saya percaya saya tidak mengganggu. Tetapi pas saya ditinggal sendirian sama kakak saya tiba-tiba hawa menjelma sangat mencekam, untuk menetralisir saya nyetel lagu di hp pake handsfree. 

Saat sedang asyik2nya nyanyi, tiba-tiba bulu kuduk saya merinding kayak ada yang sedang memperhatikan, saya percepat mengepel. Tak lama kran air di daerah wudlu terbuka sendiri, kaget banget tapi berusaha untuk tenang... pelan2 saya menuju daerah wudlu sambil celingukan. Sambil mematikan kran saya berkata dalam hati "Maaf jika mengganggu, saya hanya tinggal disini 1 bulan saja kok", trus ngacir ke lt.1.

Sampai hampir pertengahan bulan kami sekeluarga tidak pernah membicarakan perihal rumah kontrakan kami, tapi pada suatu malam sebelum tidur saya dongeng kepada kakak pertama dan ibu saya perihal kejadian asing serta perasaan diamati setiap waktu alasannya ialah sudah merasa tidak tahan lagi, dan ternyata mereka mencicipi hal yang sama tapi tidak berani mengungkapkannya. Saat itu kami dongeng hingga larut malam namun tak disangka2 kakak kedua saya (yang ketika itu sedang tidur di ruangan depan) berlari dari kamar tidurnya sambil menangis dan gemetar hebat..

Kami panik...

Segera beliau meringkuk ketakutan sambil dipeluk ibu. Sambil terbata2 dan menangis beliau bercerita jika ketika setengah terlelap beliau merasa badannya berat, ketika membuka mata ternyata ada kakek2 dengan wajah putih pucat, kumis dan jenggot tebal sedang bangkit di atas perutnya kemudian menciumi wajahnya. Tenggorokan tercekat tidak mampu bicara maupun bergerak, kumis dan jenggot kakek itu berasa konkret sekali di wajah, kemudian beliau melihat pohon beringin besar yang rimbun sekali berada di atas kepalanya. Saat semuanya hilang barulah beliau mampu bergerak dan pribadi ngibrit...

Tidak hingga sebulan kami pribadi pindah ke rumah sendiri yang belum tamat direnovasi tapi sudah cukup layak untuk ditinggali. Dan pada bulan November atau Desember tahun kemarin penyewa rumah yang gres (setelah kami) datang bertamu bertanya2 perihal rumah tersebut, tapi ibu berusaha untuk tidak membahas kejadian2 mistis yang kami alami. Biarlah kami saja yang tau...

Begittulah kira kira ceritanya.. hehehe. oh iya bagi kau yang mau kirim artikel atau dongeng pengalaman mistis. silahkan mampir ke sini dulu >> Kirimkan Artikelmu

                   >> Kisah Nyata Pria Ini Becinta Dengan Hantu
                   >> Pengalaman Mistis Naik Bus Hantu Sumber Kencono







Related Posts

Previous
Next Post »

0 comments